INDAHNYA OSPEK

Posted: September 29, 2012 in ACTION

PRA – ( BUKAN BRA ) 😀

Pagi itu jumat 31 januari 2012 aku mulai memakai jubah putih putihku (seragam) yang terlihat seperti pocong bangkit dari kubur,. Hari itu aku tak sendiri, aku sudah bersama si bli ( panji ) berangkat bersama dari kolong jembatan. Hari pertama memang campur aduk dan tak bisa dibayangkan,. Kulihat digerbang fkh unair sudah nampak kakak kakak panitia (BEM ) yang siap membimbing kami waktu ospek ,. Tapi hari jumat ini masih PRA-OSPEK . aku masuk dan mulai melangkahkan kaki pertamaku seakan melayang-layang tak menyangka bisa ada di kampus yang bertakjub “excellent with morality” ini  .  nama tenar kampus doang percuma kalau gag niat kuliah,. Jadi harus niat ya !!! pastiii ,. Dimulai dengan mengisi daftar hadir dan bertemu dengan jutaan wajah anak fkh yang masih unyu-unyu dan terlihat bahagia ,. Banyak mahasiswa baru fkh 2012 kali ini sebanyak 315 mayat ,. Tapi bohai ding,. Ceweknya pada cakep cakep semua ,. Haha  mneghilangkan konsentrasi sajo ,. *nelensapi*

Aku tak tahu kalau hari itu juga ada dies natalis direktorat unair ,. Dan aku secara tidak sengaja ikut upacara disana ( 20 cowo 20 cewe ) perwakilan dari setiap fakultas .. yang namanya upacara ya gitu ding ,. Udah panas,. Gerah,. Haus lagi ,. Hahaha ,.  Tapi gag kok disana teduh bin icis,.tapi capek lah namanya juga berdiri terus ,. Untuk mengetahui acara lengkap diesnatalis UA lihat disini .

Ya aku harus akui acaranya memang super mewah bin meriah ,. Ohmigot,.emejing ,.

Sekitar pukul 10.30 aku kembali ke fkh bersama yang lain dan mulai melihat daftar nama kelompok dan aku ternyata oh ternyata masuk di kelompok 2 yang bernama  OS-SCAPULA  ,. Berjumlah 15 anak ,. 8 cowo , 7,. Cewe ,. Ini biar kuabsen dulu ya ,.

  1. 1.       Amaq fadholly (newyork) 😀 haha
  2. 2.       Deka amalia ( sumbawa )
  3. 3.       Erika rofiana ( kediri )
  4. 4.       Dian kriatanti (suarabaya )
  5. 5.       Mestikadarsih (sidoarjo )
  6. 6.       Okviolla resti (suarabaya )
  7. 7.       Otto silaen (medan )
  8. 8.       Dodi ristian (banyuwangi )
  9. 9.       Nur ishak (lamongan )
  10. 10.   Berlyan okta (sidoarjo)
  11. 11.   Fadilah nalendra (banyuwangi )
  12. 12.   Maulana falqoon (suarabaya )
  13. 13.   Apriliani (rembang )
  14. 14.   Mirna triastuti (samarinda )
  15. 15.   Muhammad rozali (suarabaya)  + kakak pendamping (kakak dani )

Udah pada kenal kan ya ,.. yok,.perkenalan segala macem dan akirnya jam 17.15 pulang dan siap menempuh 3 september 2012 buat persiapan ospek pertama .

OSPEK UNIVERSITAS

Hari berganti hari dan abad berganti abad,. Aku dapet tempat di kampus B UA ,. Fakutas ekonomi dan bisnis (FEB) ,. Kampus gua (C) ke kampus B jaraknya jauh beud,. Iya kalau A ke B deket beud ,. Tapi untungnya abang gua ( mas willy )  rela nganterin motor ke suarabaya buat gua ,. Haha terima kasih eea kakak ,..  🙂 .,. ospek universitas berlangsung selama 2 hari dan aku bertemu anak dari semua fakultas yang disebar jadi ya biar saling kenal gitu walaupun beda fakulats ,. Aseekk,. ya acaranya ya begitulah materi tentang pengenalan kampus ,. Yaiyalah namanya juga ppkmb ,. Tapi di FEB gag enak,. Makanya cuman sekali ,.  Gag kayak di FKH langsung 3 kali sehari ,.  Hahahah ,. Ayoo buat adik adik masuklah bidang kedokteran,. Pasti tidak menyesal,. 😀

OSPEK FAKUTAS (jurusan)

OS SCAPULA

5 september 2012 aku udah gag harus berkelana jauh lagi untuk ospek ,. Cukup tinggal ngesot aja sampek ,. Hari ini kembali ke fakultas masing-masing  dan menjadi satu lagi sama kelompok os scapula . emejing ,. hari ini pakaian putih item udah kayak zebra cross aja ,. Gag ada dokumentasi ding,. Padahala sebenernya ingin sekali foto gitu ya pake keplek gambar sapi ,. Haha,. Semua kamera dipegang panitia semua ,. Jadi ya sudahlah ,. :D,..  ya tugas paling seru memang bikin buku angkatan yang serba salah dan seakan absurd gak ada benernya,.selalu salah ,.,. Tapi ini baik kok tujuannya disuruh ngisi biodata temen seangkatan biar saling kenal gitu ,.  😀 ,.

Ospek fakultas berlangasung selama 4 hari dan setiap malem kerja kelompok itu wajib,. ,. Ada aja tugas buat maba ,. Gag kekurangan ide kayaknya panitianya ini ,. Ok ok its ok ,.  Justru itu yang membikin aku sesama anggota kelompok akrab dan seakan menjadi saudara baru.,.  ketua kelompok di jabat oleh si deka amalia mantan ketua osis dua kali disekolahnya sman 3 sumabawa,. Sementara komting kelas A  dijabat oleh maulana ,. Hahaha kelompok gua penuh dengan orang-orang pemimpin sementara gua ,. Gua apa ya ?? gua jadi apa ?? tauk lah ,. Haha. Ospek itu seru men terutama di fkh unair ,. Gag ada tuh kegiatan perpeloncoan kepada maba,. Semaunya keren malah terkesan elegan  acara formal,. Keren dah,. Hebat buat kakak kakak ppkmb ,.

Yang paling berkesan buat gua pas hari jumat 7 september 2012 kemarin,. Gini ceritanya ,. Kan hari pertama ospek disuruh buat film dokumentasi yang isinya itu tentang pengerjaan tugas ospek ,. Dari 21 kelompok yang ada ,. Hanya dipilh dua besar yang diputer dilayar bioskop fkh dan ditontokn oleh 315 maba + kakak kakak ppkmb (bem ) wawwwwww,. Emejing,. Punyaku (kelompok-2) menjadi salah satunya ,. Ahahaha ,. Coba siapa yang buat ?? ayoo tebak ??? ya iyalah siapa lagi kalau bukan si fluktuantes kembaran gua ,.  Unyuk unyukan ,.  Hahaha ,. Kalau penasaran buat videonya silahkan minta ke kakak BEM ya,. Soalnya punyaku udah diambil secara paksa sama mereka ,. *nelenpaku*

Hari ini 8 september hari sabtu merupakan hari terakhir ,. Sedih deh jadinya ,. Anggota kelompok udah pada gak sekalas semua ,. Sementara si mirna sama si erika nangkring di kelas internasional ,. Wowoow,. Aku ingin masuk kelas itu ,. ,. Ayoo erika berikan kelasmu kepadaku ,. ,.  😀 ,.
ya betul sekali anak gile kayak aku ini ya cukup masuk kelas reguler sajo ,. Alhamdulillah ,. Tetap bersyukur jangan lupa ,. !!. acara penutup memang diadakan pensi antar kelompok ,. Kelompokku aja Cuma deka yang tampil sambil baca puisi originalnya yang super kuat kata katanya dan ekspresinya ya begitulah ,. Secara dia sering ikutan lomba puisi ,. Mantab sekali nih anak ,.  ,. Yuhu ayoo kalau bisa jadi ketua bem aja sekalian,. Ahahaha ,.

Kabar baik over all dari seluruh kegiatan have fun yang kami ikutin (kelompok dua ) akhirnya menyabet juara 3 ,. Ahahahahahahahahahahah asekkkk ,. Terima kasih ya OS SCAPULA seminggu yang berkesan dan fun, . J :* :* :*

Jargon
kita siap kita bisa  ,.

Yel yel ,.

“beneran yelyel osscapula paling sensasional ,. coba tanyain kakak kakak dan teman2 angkatan pasti pada tahu semua ,. huahhahahah ,. ,.  #nice story 🙂

Komentar
  1. nanda berkata:

    seruu seruu nih , aku MABA baru 2013 , aku takut ntar OSPEK nya di pelonco in gitu ! tapi aku anak FIB ! gimana nih kakak senior ? 😛 apa nyeremin gitu ya ospek itu ?

  2. gilgila berkata:

    maba unair 2013 jg kalo gk ikut ospek univ gara2 sakit 1 hari kira2 bias ngulang gak ya tau ndpan? dan apakah ospek unair nentuin lulus nggaknya mahasiswa?

  3. gilgila berkata:

    apakah kalau gara2 gk ikut ospek 1 hari udah harus suruh ngulang ya taun dpan? takut :B

Tinggalkan komentar